logo

Camat Rupat Menutupi Turnamen Sepak Bola Antar Desa Dan Keluraham Se- kecamatan Rupat





RUPAT - Camat Rupat , Fahrizal SSTP  Minggu (22/5) menutup secara resmi Turnamen sepak bola antar  desa dan kelurahan se-Kecamatan Rupat. Acara penutupan sepak bola  berlangsung dilapangan bola  sungai injab kelurahan Terkul .Dihadiri  Ketua KOK Rupat Sabrizal,ketua PSSI  Jamal Lurah Terkul  Burhan SHi, anggota Polsek Rupat, dan Ribuan masyarakat.
 Camat Rupat dalam sambutan singkatnya mengatakan,seluruh tim termasuk para pemain yang bertanding dalam turnamen sepak bola antar desa /kelurahan diwilayah Kecamatan Rupat  ini,telah menunjukan prestasi yang sangat membanggakan,terutama bagi tim yang keluar sebagai juara.
Menurut Camat ,dalam satu pertandingan olahraga sepak bola diakuinya tetap ada yang menang dan ada yang kalah.Namun sportivitas tetap diutamakan,khususnya bagi para pemain,karena dalam turnamen ini bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh,tapi hubungan silaturahmi dan jalin persaudaraan antar pemain itulah yang diutamakan.

Selain itu, mantan sekcam  Rupat ini mengharapkan kepada seluruh pemain yang mendapat juara dalam turnamen tersebut agar jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai,tapi harus giat berlatih dan mengasah terus bakat dan potensi sepak bola yang dimiliki masing-masing,supaya kedepan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di tingkat Kabupaten Bengklais sampai ke tingkat nasional sekalipun. Dan memberikan ucapan terimakasih kepada para panitia yang menyukseskan acara turnamen  ini" Sumi

Pantauan wartawan  dilapangan Sementara itu,juara turnamen sepak bola antar desa/kelurahan yang diikuti sebanyak 16 tim se Kecamatan Ruoat berhasil diraih oleh Kelurahan Perrgam  FC.Dalam final yang disaksikan oleh  Camat  Rupat dan ribuan pasang mata yang memadati lapangan Bola Singai injab kelurahan Terkul ,  Minggu Sore (22/5), Tim Kelurahan Pergam  FC sukses mengalahkan Tim  Desa Pangkalan Pinang FC dengan skor 2-1.

saat dinyatakan Fc kelurahan Pergam Pemenangnya  maka  Juara 1 penyerahan tropi penghargaan diberikan oleh Camat Rupat, Fahrizal SSTP serta Uang pembinaan senilai Rp.6.000.000:.Juara 2 tropi diberikan oleh Lurah Terkul  Burhan SHI serta Uang pembinaan Senilai Rp.4.000.000;. Juara 3 tropi diberikan oleh Ketua KOK Rupat diwakili Sabrizal uang pembinaan Senilai Rp 2.000.000 dirahi Kelurahan Batupanjang.dan Juara 4 diberikan  tropi uang binaan  Rp 1.000.000 .dirahi desa Teluk Lecah," (Bud)

Tags

advertisement centil

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.